17
Oct
09

Adventurous August

August Review

4 Agustus 2009 : Attended International Conference : Quality in Research (QiR) di UI Depok, karena makalah kami bertiga yang judulnya “THE EFFECTS OF ETHANOL MIXTURE IN GASOLINE (BIOETHANOL) E-20 TO MOTORCYCLE PERFORMANCE” lolos seleksi. Well, kali ini yang mesti presentasi adalah aku. Walaupun di kelas paralel, tetep aja deg-deg-an, soalnya presentasinya in English, halah : sweatdrop: Eh dapet moderatornya Dr. Harinaldi, dosen Teknik Mesin UI, mantab banget deh, karena makalah kami memang ngebahas kinerja mesin sepeda motor. Alhamdulillah semuanya lancar, walaupun presentasi dalam bahasa Inggris yang belepotan 😀

11-14 Agustus 2009 : Ini kali kedua aku ke Cepu setelah sebelumnya April 2008. Kali ini dalam rangka sertifikasi personel, jd dua hari pertama kursus dan dua hari terakhir ujian. Yaa lumayanlah, dua malam terakhir begadang terus buat persiapan ujiannya. Alhamdulillah lulus ujian kompetensi personel di Bidang Bahan Bakar Minyak Non Penerbangan. Tinggal nunggu sertifikatnya nih, sampe sekarang belum ada juga.

Cepu, Kota Kecamatan di Jawa Tengah yang berbatasan dengan Jawa Timur. Kota kecil yang panas, namun bikin kangen. Keliling kota bisa dilakukan dengan bersepeda, pecelnya yang enak, wingko yang masih hangat, dan tentu saja ledre yang ringan namun makan tempat :D, dan jangan lupa kilang-kilang minyaknya. Bulan Agustus makin bertambah keramaian di Cepu, menjelang peringatan 64 tahun Kemerdekaan RI, segala macam lomba ada, mulai lomba gerak jalan yang membuat kota kecil itu macet, panjat pinang, sampe Cepu Expo, yang ternyata yaaa gitu lah!

16 Agustus 2009 : ikut jalan santai di Departemen karena berharap dapet doorprize. Dasar!

18 Agustus 2009 : Farewell party Mbak Gita yang mo ngelanjutin sekolah, hhmm “Santiga” selalu menggoda. Sampai ketemu ya Mbak 😀

Di bulan ini juga merupakan awal Ramadhan, semoga kita semua masih dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan. Amin 🙂August Pic

Tapi anehnya Bulan Agustus ditutup dengan “konyol” gara-gara seorang seorang Atut yang nge-fans banget sama yang namanya Pandji 😀 Fotonya gak usah diupload ya Tut 😛

Advertisements

0 Responses to “Adventurous August”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Welcome to Laisya : A New Hope

This is a blog about my journey, my story, and my "curhat". "Laisya : A New Hope" is inspired by "Star Wars IV : A New Hope". (I love Star Wars Saga :D). This is my new blog to replace "Laisya and Her World". Well, actually I made this blog long time ago, before I made "Laisya and Her World". However, for certain reason, I have to leave "Laisya and Her World" and start this new (but old) blog :)

More about me??

Now, I live in Jakarta but I'll always love Bandung as my hometown. I used to live in Adelaide, South Australia for two years due to my study (master degree). I like reading, swimming, watching movies, and travelling. I have a dream to visit all interesting places in this planet. I hope my dream will come true someday. Am I a dreamer? Maybe, but why not?? Sometimes I envy TV reporters whom travel around the world for free, and they were paid. Gee, that is a Dream Job! :D Daydream? Yeaah, whatever lah :P.

Too many "dream" words here, maybe I actually should put "Laisya and Her Dream" as a blog title :D.

Laisya on Twitter

Enjoy your day!

October 2009
M T W T F S S
« Feb   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 5,379 hits

%d bloggers like this: