30
Oct
09

September Segala Rasa

September, a month of full flavour (manis asem asin, ramai rasanya … emangnya permen!  :D). Unfortunately the first flavour was SOUR! Emang aseeeeemmm … aseeemmm … Gimana gak? Awal bulan sudah dibuat pusing dengan berkas-berkasku yang katanya hilang. Alhamdulillah ternyata cuma terselip aja, walaupun urusannya jadi panjang dan ribet :sweatdrop:

Itu mungkin salah satu ujian di Bulan Ramadhan bagi aku. Eh ternyata pada 2 September sore hari terjadi gempa, aku dan teman-teman langsung turun dari Lantai 3, kenceng banget gempanya (apalagi buat orang-orang yang kerja di gedung pencakar langit, pasti terasa lebih kenceng). Sekitar beberapa jam setelah itu mendapat sms, salah seorang temanku mendapat musibah karena gempa itu merobohkan sebagian besar bagian rumahnya di Pangalengan. 😦

Pengalaman paling “seru” adalah tanggal 10 September ketika ditelpon Mbak Milda yang ngajakin buat ikutan cerdas cermat Islami yang diadakan oleh FORSIMPTA (Forum Silaturami Masjid Perkantoran Jakarta). Hah gak salah Mbak? Kok ngajakin aku?? Dan hasilnya, tentu saja, group kami tidak lolos babak penyisihan (ada lebih dari 50 tim peserta). Bisa dibilang, tim kami paling pecicilan, hehehe payah. Masih banyak yang harus dipelajari, kalah jauh oleh Tim dari BPS, BSM, dan Indosat yang 3 besar (jangankan yang 3 besar, kayanya tim kami ada di urutan terbawah :blushing: ). Tapi Subhanallah, pengalamannya gak akan tergantikan oleh apapun.

September

September yang bertepatan dengan paruh kedua Ramadhan 1430 H, bulan yang akan selalu kurindukan. Berjumpa dengan lautan ilmu di Al-Azhar, kedamaian di Al-Insan, dan indahnya silaturahmi dengan keluarga dan teman-teman lama.

Namun siapa yang menyangka bahwa bulan ini diawali dan diakhiri oleh peristiwa gempa. Tepat akhir bulan September, gempa besar kembali mengguncang negeri ini, tepatnya di Padang, Sumatera Barat. Innalillahi. Semoga kita semua termasuk pada orang-orang yang bisa mengambil pelajaran atas apa yang telah terjadi. Amin.

Advertisements

0 Responses to “September Segala Rasa”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Welcome to Laisya : A New Hope

This is a blog about my journey, my story, and my "curhat". "Laisya : A New Hope" is inspired by "Star Wars IV : A New Hope". (I love Star Wars Saga :D). This is my new blog to replace "Laisya and Her World". Well, actually I made this blog long time ago, before I made "Laisya and Her World". However, for certain reason, I have to leave "Laisya and Her World" and start this new (but old) blog :)

More about me??

Now, I live in Jakarta but I'll always love Bandung as my hometown. I used to live in Adelaide, South Australia for two years due to my study (master degree). I like reading, swimming, watching movies, and travelling. I have a dream to visit all interesting places in this planet. I hope my dream will come true someday. Am I a dreamer? Maybe, but why not?? Sometimes I envy TV reporters whom travel around the world for free, and they were paid. Gee, that is a Dream Job! :D Daydream? Yeaah, whatever lah :P.

Too many "dream" words here, maybe I actually should put "Laisya and Her Dream" as a blog title :D.

Laisya on Twitter

Enjoy your day!

October 2009
M T W T F S S
« Feb   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 5,429 hits

%d bloggers like this: