03
Dec
09

New Moon

Suatu hari, chating dengan teman:

Teman (T) : gimana Lies, sehat?

Aku (A) : Alhamdulillah sehat

T : nya syukur atuh ari sehat mah. Nonton New Moon yu?

A : Hah, emang New Moon udah keluar?

T : yeee … udah dari dua minggu yang lalu kali. Ayo nih, kemarin 2012 lewat. Lagi jomblo. Masa New Moon lewat lagi?

A : (dalam hati doank, hahaha … lagi jomblo aja jadinya inget aku, lagian apa hubungannya jomblo ma nonton film?)

A : kayanya aku baru balik dari Negara maju ya? Tapi kok ketinggalan informasi? Hehehe … iya OK deh, senin?

T : aah jangan senin, selasa aja.

A : oh ya gampang deh, ntar sms-an ato telpon aja janjian lagi.

—————————- ————————-


Akhirnya kemarin (2 Des) kami berlima nonton New Moon. Janjian di FX nonton yang jam 19.15. Ada aja kejadian konyol. Pas beli tiket, aku dan satu temenku nodong dibayarin ke temenku M.

M : Ogah, ngapain mesti bayarin kalian … lagian duitku tinggal 50ribu lagi. ATM dimana ya?

A : yeee … bisa gesek kok. Hayu! (bilang ke Mbak penjaga loket) … bisa gesek kan Mbak?

Mbak-nya : bisa, tapi Cuma Citibank aja.

Kami : yaaa …. (sementara temanku tertawa puas)

M : Ayo mana duitnya, aku gak ada.

A : (katanya ada 50ribu, eh pas ngeluarin cuma 10ribuan ma 20ribuan doank hahaha ….)

A : yaaaa udah deh (sambil ngeluarin dompet! Payah nih!)

————- Dapet tiketnya dan keluar —————–

M : Kenapa sih dari tadi mesem2 mulu, senyum2 gak jelas, ngapain aku mesti nraktir kalian?

A : yeeyyyy … December 2nd!

M : hahahaha … (ngakak) …. December 2nd … December 2nd … emang ada apa?

A : Lho … bukannya kamu dua Desember??? Eh salah ya?? Itu Lusi ya ato kamu?? Kamu tanggal 10 ya?? Abis ingetnya Kelompok D ada dua orang yang Desember, 2 dan 10.

M : iya, yang tanggal 2 itu Lusi

A : Aseeemmmm …. Aseeemmmm … untung belum ngucapin selamat. Dari tadi nodong duluan 😛 Berarti ntar tanggal 10 gak usah ngucapin selamat ya 😀 😛

M : hahaha ….

(puas banget kayanya temenku itu! Sementara aku gigit jari :blushing: 😳 )

—————————————————

New Moon … film kedua dari Twilight Saga. Aaah sebetulnya masih lebih rame Twilight. New Moon terlalu lambat, tapi film ini berhasil membuat Teman (T) di sebelahku termehek-mehek, katanya, dia lupa ceritanya kaya gitu (karena dia dah baca bukunya), kalo tau gitu, mendingan gak nonton sama sekali. Hahaha … siapa juga yang ngajak pertama kali 😛

Akhirnya karena pulangnya agak malam, dia nginep di kost-ku. Dan jadilah kami berdua “curhat” sampe lewat tengah malam hehehe ….  :ngantuk:

——————————

Tadi pagi, lupa men-silent HP, padahal lagi ada presentasi, salah seorang temenku nelpon (akhirnya keluar ruangan sejenak):

Y : Lies, weekend ini mau kemana?

A : hhmmm …belum tau … (padahal tadinya mau ke Bogor, tapi gak jadi)

Y : Ayo nginep tempatku …. (suara gak jelas) … rumah sakit.

A : Apa? Kamu di rumah sakit?

Y : Eh nggak, ntar anterin ke rumah sakit, RSIB

A : Emang mas-mu kemana?

Y : ke lapangan, abis ntar di rumah sakit, yang lain dianterin suaminya, trus masa aku sendirian???

A : RSIB mana sih? yaa insyaAllah ntar aku anter

Y : Internasional Bintaro. Lagian orang yang nemeni aku lagi bertingkah, dari pagi sampe sore gak mau kerja. Mbak E bilang akunya harus tegas aja, tapi aku gak berani.

A : wah apalagi aku gak ngerti kali … hhhmmm … ya udah deh, ntar aku ke sana

Y : dari jumat ya?

A : ???? ntar deh telpon lagi ya.

Y : Eh, kamu kasi tau aku kemarin kalo M ulang taun, dan ternyata salah. Semalam aku sms dia.

A : hahaha … iya, untung aku belum ucapin selamat :P. Semalam aku lagi nonton ma dia juga, dia ngeliatin sms-nya ke aku, heheheh

Y : yaaa jadi gitu ya, menjebak

A : namanya juga lupa, udah ya, ntar telpon lagi 😀 (menghindari diomeli lebih lanjut :ngacir: )

Nampaknya minggu ini, “banyak” orang dengan status “sendirian” menghubungi aku meminta menemani mereka. Hehehe …. (sambil menyiapkan “keranjang” untuk menampung cerita :sweatdrop:)

//

//

2 Responses to “New Moon”


  1. December 8, 2009 at 3:16 PM

    meskipun dalam hati kamu pasti pengen banget nakol sambil teriak “udah sendiri, baruuu aja.. minta inget temen”
    ya.. that’s what friend are for lies.. wkwkwkw..

  2. December 8, 2009 at 3:43 PM

    Wakakak … tenang Bit, senang menemanimu dalam suka dan duka, halah!


Leave a Reply

Welcome to Laisya : A New Hope

This is a blog about my journey, my story, and my "curhat". "Laisya : A New Hope" is inspired by "Star Wars IV : A New Hope". (I love Star Wars Saga :D). This is my new blog to replace "Laisya and Her World". Well, actually I made this blog long time ago, before I made "Laisya and Her World". However, for certain reason, I have to leave "Laisya and Her World" and start this new (but old) blog :)

More about me??

Now, I live in Jakarta but I'll always love Bandung as my hometown. I used to live in Adelaide, South Australia for two years due to my study (master degree). I like reading, swimming, watching movies, and travelling. I have a dream to visit all interesting places in this planet. I hope my dream will come true someday. Am I a dreamer? Maybe, but why not?? Sometimes I envy TV reporters whom travel around the world for free, and they were paid. Gee, that is a Dream Job! :D Daydream? Yeaah, whatever lah :P.

Too many "dream" words here, maybe I actually should put "Laisya and Her Dream" as a blog title :D.

Laisya on Twitter

Enjoy your day!

December 2009
M T W T F S S
« Oct   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blog Stats

  • 5,429 hits

