30
Dec
09

One Big Happy Family

Jumat, 25 Desember 2009

Sore itu sebenarnya kami sekeluarga hanya berencana jalan bareng ke kawasan Lembang, tapi karena kebetulan sedang kumpul tercetus ide untuk foto-foto si cucu-cucu yang berjumlah kesebelasan :mrgreen:. Eh karena studio foto dekat rumah lagi gak bisa, akhirnya kami pun jalan, tidak lagi memperhatikan masalah foto. Tiba-tiba di perjalanan tercetus ide untuk foto keluarga karena sedang berkumpul (bahkan kumpul keluarga hari itu lebih lengkap dari pada lebaran kemarin). Akhirnya dari rencanan ke Lembang, kami jadi ke Jonas di Istana Plaza. Parah banget, foto keluarga tanpa persiapan apapun, bajunya parah (beberapa ponakan bahkan tadinya pake piyama, tapi sempet ganti di mobil 😆 ). Melihat foto-foto keluarga yang lain pada bagus, ada yang pake kebaya lengkap, baju resmi, jas+dasi, sedangkan kami … hahaha … benar-benar kostum seadanya. Yang penting, akhirnya kami punya foto keluarga. Walaupun pada foto yang semuanya itu masih kurang 3 orang lagi : si Aa (Kakak ke-2 yang masih parkir mobil kelamaan, jadinya ditinggal :D), dan dua orang kakak ipar laki gak ada juga. Jadi masih minus tiga orang. Tapi pada foto Mamah+Bapak+7 orang anak, semuanya ada. Senangnya 🙂

Advertisements

2 Responses to “One Big Happy Family”


  1. 1 Martha
    December 30, 2009 at 10:28 PM

    Justru ini yg original….semua2 yg ga direncanakan kan biasanya lbh indah dr yg di pas push rapi2 semua dibikin2….jd kaya sandiwara…! inilah kehidupan yg sebenernya…apa adanya..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Welcome to Laisya : A New Hope

This is a blog about my journey, my story, and my "curhat". "Laisya : A New Hope" is inspired by "Star Wars IV : A New Hope". (I love Star Wars Saga :D). This is my new blog to replace "Laisya and Her World". Well, actually I made this blog long time ago, before I made "Laisya and Her World". However, for certain reason, I have to leave "Laisya and Her World" and start this new (but old) blog :)

More about me??

Now, I live in Jakarta but I'll always love Bandung as my hometown. I used to live in Adelaide, South Australia for two years due to my study (master degree). I like reading, swimming, watching movies, and travelling. I have a dream to visit all interesting places in this planet. I hope my dream will come true someday. Am I a dreamer? Maybe, but why not?? Sometimes I envy TV reporters whom travel around the world for free, and they were paid. Gee, that is a Dream Job! :D Daydream? Yeaah, whatever lah :P.

Too many "dream" words here, maybe I actually should put "Laisya and Her Dream" as a blog title :D.

Laisya on Twitter

Enjoy your day!

December 2009
M T W T F S S
« Oct   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blog Stats

  • 5,429 hits

%d bloggers like this: