21
Feb
10

One of the Best Weekend I’ve Ever Had

Sabtu – Minggu, 20 – 21 Feb 2010

Aktivitas sabtu pagi berlangsung seperti biasa. Ba’da subuh, aku keluar rumah menikmati langit Jakarta yang masih setengah gelap, jalan yang masih agak sepi, kemudian ke warung. Namun, hari ini aku tidak berencana memasak, hanya ingin membeli minyak goreng yang sudah habis.

Setelah itu, aku dan Catur pergi ke Al-Azhar, janjian dengan Bitah di sana. Hari itu ada ta’lim “Tasyakuran dan Tabligh Akbar : Bersama Al-Quran Kita Bahagia” di Aula Buya Hamka, Masjid Al-Azhar. Pengisi acaranya Ust. H. Yusuf Mansur dan K.H. DR. Muslih Abdul Karim, MA. Alhamdulillah, Al-Azhar selalu menjadi lautan ilmu, semakin membuat kita mencintai Allah dan Rasulullah. Rasanya selama beberapa saat duduk di aula itu, rasa haru tak terhindarkan, membuatku tak mampu menahan air mata. Ya Allah, semoga do’a hari itu untuk semua jamaah terkabulkan, bisa jadi do’a itu terkabul di dunia ini sesuai yang diminta, dikabulkan Allah dengan cara lain, atau bahkan baru akan Allah berikan di akhirat nanti 🙂 . Allah tau yang terbaik bagi hamba-Nya. Acara diakhiri dengan shalat dzuhur berjamaah.

Perjalanan dilanjutkan untuk makan siang, kami janjian dengan yang lainnya di Andakar Steak, Warung Buncit Raya. Senangnya berkumpul bersama sahabat-sahabatku (acara dinner-nya berganti jadi lunch). Ada Catur, Bitah, Mike, Mbak Ema + Mas Haru, Yeyen + Mas Ari. Melihat dua BuMil, eh malah bapak-bapak itu pada bilang, kalo ntar gak mau anaknya masuk mineral hahaha … lucu banget mengingat mereka dari Geologi dan Perminyakan. Nunggu makanannya agak lama, jadinya hari itu late lunch, baru makan sekitar jam 2 siang. Padahal aku gak makan dari kemarin sore (perut udah perih melilit-lilit). Jadinya sambil nunggu makanan datang akhirnya kami foto-foto.

Yeyen saat itu ngasi kado (belated b-day present katanya), waah senangnya diberi tas dan batik (berwarna ungu, tau aja kalo itu warna favoritku 😀 ). Sambil bingung juga, itu tas buat dipake kemana ya? Kalo ke kantor gak mungkin deh, karena selama ini aku ke kantor masih pake ransel (sehingga masih sering dikira anak PKL 😆

Malemnya aku, Catur, Mike makan Soto Kudus Blok M, setelah berkonyol-konyol dengan rencana dadakan. Ketika tiba-tiba Catur ngomong besok minggu ingin masak pecel, aku sih langsung setuju, eh taunya Mike bilang, dia pengen sarden. Wah kebetulan Mike, aku bawa sarden dari Bandung ketika pulang kemarin.

So, hari Minggu (21 Feb 2010) ba’da subuh aku dan Catur belanja sayur, masak pecel, sarden, tempe goreng, dan makan siang ngundang Mike. Waah senangnya weekend ini … one of the best weekend I’ve ever had.

Advertisements

2 Responses to “One of the Best Weekend I’ve Ever Had”


  1. 1 Dimas Juliana (Ye2n)
    February 25, 2010 at 8:54 AM

    walah……mike bahagia banget tuh kalian pindah tepat disamping kostnya, jadi sering dapet percikan makanan, hahahahhahaha
    Btw….aku mau dunk nanti dibawain boneka koala dari negeri kangguru sono, ya ya, lies baeeekk deh

  2. February 25, 2010 at 9:05 AM

    Hahaha … iya nih, ntar mesti Mike yang sediain bahan mentahnya, ogah rugi soalnya wakakak …
    Yen, makasih tas dan baju batiknya ya 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Welcome to Laisya : A New Hope

This is a blog about my journey, my story, and my "curhat". "Laisya : A New Hope" is inspired by "Star Wars IV : A New Hope". (I love Star Wars Saga :D). This is my new blog to replace "Laisya and Her World". Well, actually I made this blog long time ago, before I made "Laisya and Her World". However, for certain reason, I have to leave "Laisya and Her World" and start this new (but old) blog :)

More about me??

Now, I live in Jakarta but I'll always love Bandung as my hometown. I used to live in Adelaide, South Australia for two years due to my study (master degree). I like reading, swimming, watching movies, and travelling. I have a dream to visit all interesting places in this planet. I hope my dream will come true someday. Am I a dreamer? Maybe, but why not?? Sometimes I envy TV reporters whom travel around the world for free, and they were paid. Gee, that is a Dream Job! :D Daydream? Yeaah, whatever lah :P.

Too many "dream" words here, maybe I actually should put "Laisya and Her Dream" as a blog title :D.

Laisya on Twitter

Enjoy your day!

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Blog Stats

  • 5,429 hits

%d bloggers like this: